RSS

gue dapet 10 DONG ! ! BANGGA ,, hasil sendiri


aduhaiii , nilai gue bagus bener ya sampe bokap muji-muji gue .. ckckck , lulu emang anak bodoh yang ga bisa banggain orang tua .. masa di rapot gue ada nilai 10 ( satu koma nol ) ckckckck , astagfirulloh ...
mana bu enik marinik itu nulis dirapot gue 93 , tapi nulis hurufnya (empat tiga ) .. ibu ibu , bikin makin parah aja ni keada.an .. kacau !!!!

nilai rapot semester :  x/1
kelas : x/5
luluk setio pertiwi

agama islam : 65 " alhamdulillah lebih 1 dari KKM "
PKN : 70 " lope pkn !!! lope u pull "
BINDO : 75 " cinta indonesia "
BING : 93 " ket : ditulisnya sama bu enik empat tiga , dasar si ibu teh "
MTK : 40 "parah ni bu arvina"
Fisika : 10 [satu koma nol]  " ada yang bisa ngalahin gue ga ????/" hahahahaha.
biologi : 43 " aduhh ibu pelit nemen sih "
KIMIA : 56 " aduh ibu , menurut para ahli ini nilai kurang nge.sreg gituhh "
sejarah : 65 " pas pasan "
geografi : 65 " pas pasan " tapi perasaan nilai geo gue ga ada yg ancur deh ??
ekonomi : 68 " lebih 3 dari KKM "
sosiologi : 45 " ibu sih jarang ngajar ... ! "
seni budaya : 71 " pa dicky i lope yuu " haha , padahal gue blom UTS sama maju waktu presentasi ..
olahraga : 70 " pa wawan paling menawan dehh "
TIK : 80 " TIK is the bes bes " ntar lama lama gue ikut ekskul tik juga nih .. ckckck
basa sunda : 70 " ibu guelis pisan san dehh "
jepang : 70 " sen sei arigato gozaimatsu ... aishiteru sensei !! bkakak "


begitulah nilai saya , saya akan terus terus dan terus sampe mentokk , agar bisa mendapatkan nilai nilai nilai yang bagus bagus dan menarik pastinya ...

tapi yang paling saya tidak suka adalah .. mengapa kerajinan/kedisplinan saya dinilai " C " ?
padahal saya kadang piket , baju rapih sedikit , sekolah rajin masuk , selalu sopan lagi sama ibu atau bapak guru .. jadi apa yang salah ????




ket : gue nulis blog ini sambil dengerin lagu DEWIQ yang BETE BETE BETE ..


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 BLooGie \\" T I M E "// it's time to bloggie. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy | Blogger Templates